Peluang Usaha Jadi Reseller Produk Sabun Dan Serum Mox

Oleh On 8:23 AM

Peluang Usaha Mox Beauty Care, salah satu bisnis network marketing populer di Indonesia menawarkan produk berkwalitas tinggi yang rendah pesaing. Ini sangat cocok untuk siapa saja yang punya niat buka usaha atau memulai sebuah usaha yang pesaingnya rendah. Seperti yang kita ketahui" Sebelum memulai sebuah usaha, sebelum kita mengambil sebuah peluang, yang terpenting diawal adalah riset pasar. Apakah produk yang akan dipasarkan adalah produk kebutuhan atau tidak, atau apakah pesaing bisnis di bidang usaha tersebut masih rendah? Jika sudah tepat, maka barulah memulai mengambil peluang tersebut.

Kami sendiri sebagai distributor MLM yang sudah menggeluti usaha ini belum lama juga, tapi karena kami fokus dengan produk kebutuhan dan pesainnya masih kurang! Itu yang kami pilih. Salah satu pilihan yang referensikan kepada anda adalah Peluang Usaha Jadi Reseller Produk Sabun Dan Serum Mox.
Peluang Usaha Mox Beauty Care adalah perusahaan yang sangat kami rekomendasikan.
Distributor Tunggal

Distributor Tunggal pemegang merek MOX resmi di Indonesia. Menjangkau nusantara melalui Agen-Agen distribusi.

Tersertifikasi
Semua Produk sudah tersertifikasi Badan POM.

Garansi
Garansi produk ASLI. Terdepan didalam bisnis skin care.

Untuk Anda
Mengerti kebutuhan anda akan produk beauty care berkualitas dan terjangkau

Produk Dari Mox Beauty Care ada 2 macamnya, diantaranya SABUN MOX DAN SERUM MOX. Beberapa hari yang lalu kami ditanya oleh teman. Kenapa memilih Mox Beauty care? Yah! Jawabnya sudah ada diatas. Lihat tulisan merah.
Peluang Usaha dibidang ini masih sangatlah potensi, cara kami meriset seperti ini:

Sabun adalah produk kebutuhan

Jika kita melihat potensi pasar di indonesia untuk pengguna sabun sangatlah besar. Bayangkan aj, jumlah penduduk di Indonesia update tahun 2018 mencapai 265 juta jiwa. Jumlah tersebut terdiri dari 133,17 juta jiwa laki-laki dan 131,88 juta jiwa perempuan.

Yang kami lihat adalah semua manusia umumnya menggunakan sabun. Jika anda tanya 1.000 orang apakah anda mandi pakai sabun? Pasti jawabnya iya, yang jawab tidak paling 0,000%, karena manusia baru lahir saja pasti sudah dipakaikan sabun, semua pakai sampai nenek. Jadi kesimpulannya, riset ini sudah betul. Jika ada 265juta jiwa semua pakai sabun, maka ambil saja 10%nya yang jadi pasar anda, maka ada 26juta jiwa, kami anggap anda berhasil hanya 1% dari usaha anda merebut pasar sabun, maka masih ada sekitar 2,6 juta pasar. Kalikan saja 1.000 rupiah untungnya, maka jadinya penghasilan milyaran.

Ok, kami terlalu besar menghitung, tapi itulah kenyataan. sebenarnya peluang usaha ini sangatlah menguntungkan, modal kecil tapi hasil luar biasa. Dipastikan kalau anda mau memulai jual sabun dan serum mox, maka anda akan berhasil dimasa yang akan datang, apakah itu tahun ini, di 2019 dan seterusnya. Yang pastinya produk ini adalah produk baru, masih segar-segarnya untuk promosi agar anda cepat mengambil pasar lebih luas. Kami yakin Peluang Usaha Jadi Reseller Produk Sabun Dan Serum Mox akan booming 2019 yang akan datang.

Hitungan kami adalah hitungan jangkauan indonesia, bagaimana caranya agar bisa menjangkau se Indonesia? Ok, untuk tips dan strategi membangun peluang usaha jangkauan se Indonesia kami akan bahas secara detail di artikel ini, namun kami akan tepat membahas dulu soal riset pasar dan alasan memilih sabun mox sebagai peluang usaha yang tepat untuk semua orang.

Orang Indonesia melihat harga dari manfaat.

Sedikit aneh yah!!! Tapi pernahkan anda berpikir? Begitu banyak orang yang punya mobil, punya rumah, punya barang-barang berharga yang dimilikinya dan semua harganya butuh uang jutaan bahkan ratusan juta, tapi ketika ditawarkan produk yang baru mereka katakan mahallll.

Itu dia, maksud kami disini dalam meriset pasar apakah produk sejenis produk anda sudah menjadi produk umum di masyarakat atau belum? Kalau anda menjual mesin cuci ditahun 70an maka pastilah orang mengatakan mahal, karena belum pasaran dan belum tau manfaatnya, tapi lihat sekarang! mesin cuci sudah menjadi kebutuhan.

Itu artinya peluang usaha yang dipilih tepatnya adalah produk yang sudah menjadi minat orang namun dengan merk dan manfaat lebih baik lagi dibanding pesaing anda!.

kabar baiknya produk sabun mox salah satu produk yang memiliki kwalitas terbaik, harga terjangkau namun belum banyak saingan. Itu artinya peluang untuk sukses di bidang usaha penjualan produk mox sangatlah berpeluang.

Hilangkan keraguan anda dalam memilih peluang usaha sabun mox, karena ini sudah sangat tepat untuk anda. Siapapun amnda, anda bisa memulai usaha ini.

bagaimana juga tidak punya banyak modal? yah! Tenang, peluang usaha mox modalnya untuk memulai tidaklah besar, bahkan anda bisa memulai usaha dengan secara gratis, makanya kami katakan mulailah jadi reseller sabun dan serum mox.

mendengar kata-kata reseller dalam dunia usaha artinya ini adalah usaha yang modal kecil bahkan gratis, karena bisa saja anda menjadi affiliasi saja.

Produk Mox adalah produk yang dipasarkan dengan sistem networking

Percaya G" Peluang usaha di bidang networking kerjanya lebih gampang dan lebih cepat suksesnya dibandingkan usaha yang dijalankan secara konpensional atau cara tradisional?

Peluang usaha di bidang network marketing adalah peluang usaha yang direkomendasikan oleh orang-orang kaya. Karena sistem ini tidak harus dengan modal usaha yang besar dan bisa dikerjakan tanpa toko dan kantor sendiri, tapi semua bisa dikerjakan dengan cara affiliasi. kalau bisa kamu bahasan usaha ini adalah usaha foto copy. Anda copas semua dari pusat perusahaan, meskipun anda punya nama sendiri namun semua sistem yang anda lakukan adalah sistem yang sudah diatur sedemikian rupa oleh peruasahaan agar anda bisa maksimal dalam pencapain.

Dipastikan peluang usaha bidang network marketing pencaian kesuksesannya lebih besar dibanding usaha konpensional biasa. Kami sendiri sangat bangga menjadi reseller sabun dan serum mox, karena usaha kami adalah usaha yang direkomendasikan oleh hebat.

Siapasih yang merekomendasikan peluang usaha networking? ini dia !!!
1. Paul Zane Pilzer,
penasehat ekonomi II Amerika untuk mantan presiden George W. Bush:

“Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.”

2. Stephen R. Covey

penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People”:
“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”

3. Robert T. Kiyosaki
seorang pengusaha yang amit-amit kayanya dan penulis banyak buku terlaris di dunia “Rich Dad Poor Dad”, “The Cashflow Quadrant”, “Guide To Investing”, “Business School”, “Retire Young Retire Rich”, dan lain-lain: “Jika Anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi level marketing / Peluang usaha networking.”
4. Majalah Warta Bisnis
Majalah ini menuliskan:

“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi level marketing.”
“Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.”

5. Forbes.com
Majalah digital ini menuliskan dalam websitenya: “Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi level marketing.”
6. Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan multi level marketing.
Jadi kita disini bisa menyimpulkan bahwa salah satu system yang bisa membuat anda cepat meraih impian adalah system Bisnis MLM.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »