Produk Reeverre Agleam Fornerra

Oleh On 1:25 PM


Produk Reeverre Agleam Fornerra - Pada umumnya, kita menganggap tanda-tanda penuaan mulai terjadi pada usia pertengahan 30, namun sebaliknya, Sebuah riset mengatakan bahwa tanda penuaan seperti kulit kusam dan kasar, munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah, serta pori-pori yang semakin membesar, mulai terjadi pada usia 20an. Hal ini diperparah dengan kondisi lingkungan yang tidak menunjang seperti tingginya polusi udara, paparan sinar ultra violet, level stress yang meningkat, kurangnya tidur, serta pola makan yang tidak sehat.

Produk Reeverre Agleam Fornerra


Fornerra dengan Reeverre Agleam memberikan solusi tepat untuk untuk permasalahan kulit Anda. Dengan perpaduan sempurna dari ekstrak AFA (Aphanizomenon Flos-aquae) dari USA, Fish Collagen, L-Glutathione dan Sakura Extract terbaik dari Jepang, serta Pearl Extract menjadikan Reeverre Agleam sebagai sebuah opsi nutrisi kecantikan kulit terbaik untuk Anda.

AFA (Aphanizomenon Flos-aquae) Extract

Biasa dikenal ganggang hijau biru merupakan tanaman langka yang hidup di danau Klamath, Oregon, Amerika Serikat. Merupakan nutrisi super yang paling kaya dari semua ganggang yang pernah diketahui, yang berguna untuk meningkatkan fungsi sel-sel induk (Stem Cell) sehingga mampu melakukan peremejaan sel-sel tubuh lebih baik, mengandung anti oksidan serta anti peradangan yang sangat tinggi.

L-Glutathione

Glutathione disebut sebagai "The Mother Of Anti-Oxidant", karena menurut penelitian secara klinis, saat ini belum ada antioksidan lain yang mampu menandingi kekuatannya. Karena kemampuannya itulah banyak fungsi sel-sel tubuh sangat tergantung pada Glutathione. Selain itu Glutathione juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem imun tubuh, detoksifikasi, regenerasi sel, membuat kulit tampak lebih halus, segar dan bercahaya, serta anti penuaan.

Fish Collagen 

Kolagen merupakan salah satu bagian yang penting dari tubuh kita, karena 30% dari protein yang ada di dalam tubuh bahkan 75% dari jaringan kulit membutuhkan adanya Kolagen. Fish Collagen Adalah protein yang diekstrak dari sisik atau tulang ikan. Kolagen jenis ini memiliki penyerapan lebih baik dibanding kolagen dari hewan lainnya. Dan sangat baik digunakan dalam dunia kecantikan karena kemampuannya membuat kulit menjadi lebih halus, kencang dan elastis.

Sakura Extract

Bunga sakura adalah bunga nasional dari Negara Jepang, dan dijadikan symbol kecantikan wanita Jepang. Saat ini, sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa ekstrak bunga Sakura sangatlah baik untuk merawat kecantikan kulit. Selain memiliki kandungan Anti inflamasi yang sangat baik, ekstrak bunga Sakura juga memiliki kandungan isoflavin dan jojoba oil untuk membuat kulit menjadi putih merona secara alami.

Pearl Extract

Mutiara yang diketahui mengandung kalsium, protein, vitamin serta asam amino ini menjadi bahan alami sempurna untuk berbagai jenis kulit dan dapat membantu mengatasi peradangan kulit, mempercepat proses penyembuhan, meningkatkan elastisitas kulit dan membuat wajah tampak berkilau. Manfaat mutiara lainnya adalah dapat menyerap minyak berlebih, membersihkan kulit, menjadi filter sinar UV, dan dapat membantu mencegah hiperpigmentasi dengan cara memperlambat produksi melanin dalam kulit.

Manfaat Umum Reeverre Agleam

  • Meregenerasi sel-sel kulit sehingga membuat kulit tampak lebih segar, cerah dan bercahaya
  • Membantu menetralkan radikal bebas dan racun dalam tubuh, sehingga membuat kulit lebih halus, dan putih alami
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih kencang
  • Membantu Mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus pada kulit wajah
  • Membantu Menghilangkan noda hitam dan noda bekas jerawat
  • Menjaga kelembaban dan elastisitas Kulit
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »