Produk MLM Paling Laris di Indonesia Saat Ini

Oleh On 5:41 AM

Produk MLM Paling Laris di Indonesia Saat Ini - Menjalankan usaha Multi Level Marketing atau MLM merupakan satu pilihan dan keputusan yang sangat tepat. Sebab sistem kerja dari bisnis ini mampu memberikan peluang besar untuk mendapat penghasilan setinggi mungkin. Karena itu selain dijadikan usaha sampingan usaha ini juga sering dijadikan pekerjaan utama oleh sebagian masyarakat di Indonesia.

Terlebih lagi sifatnya yang sangat fleksibel dapat dikerjakan kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. Selama 24 jam penuh, Bisnis MLM dapat dijalankan baik di daerah perkotaan maupun di kawasan pedesaan. Adapun orang yang menjalankannya bisa berasal dari kalangan ibu rumah tangga, bapak-bapak yang sudah pensiun, anak muda, pelajar atau mahasiwa dan sebagainya.



Baca Juga: Bisnis MLM Damnar Siap Booming 2019

Contoh Produk MLM Paling Laris di Indonesia Saat Ini


Bisnis MLM merupakan bisnis yang produknya ada bermacam-macam. Oleh karena itu jika tertarik untuk menekuni usaha ini apalagi menjadikannya sebagai pekerjaan utama, ada baiknya tahu lebih dulu produk apa saja yang paling laris dan populer di masyarakat pada masa sekarang.

Tujuannya adalah, agar bisa memperolah peluang lebih besar untuk meraih kesuksesan yang sebelumnya sudah terbuka lebar. Sebelumnya perlu diketahui pula, jika banyak sekali produk yang dapat dijual ke konsumen atau masyarakat melalui sistem MLM. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Produk MLM Kebutuhan Rumah Tangga


Kebutuhan rumah tangga merupakan sebuah kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat di tanah air, terutama yang sudah memiliki keluarga sendiri. Produknya ada bermacam-macam seperti alat memasak atau dapur, meja dan kursi makan, almari, dipan tempat tidur dan masih banyak lagi.

Produk-produk semacam ini selalu laris di pasaran. Oleh karena itu banyak pula perusahaan dan pelaku bisnis MLM yang memilihnya sebagai produk jualan.
Omsetnya tergolong tinggi bahkan mampu mendatangkan profit yang nilainya juga sangat besar. Hanya saja proses jual belinya sedikit rumit karena biasanya ukuran produknya juga besar. Tidak jarang pula proses pengiriman barangnya harus melibatkan jasa ekspedisi.

2. Produk MLM Alat Kebersihan Rumah


Jenis produk lainnya yang juga seringkali dipasarkan melalui sistem dan jaringan MLM yaitu alat kebersihan rumah. Produk ini masih punya hubungan erat dengan peralatan rumah tangga sehingga sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Perbedaan paling mencolok alat kebersihan rumah yang dipasarkan dalam jaringan MLM dan yang dijual di toko-toko konvesional biasanya terletak pada fungsi beserta nilai keunikannya. Misalnya ada sapu yang bisa difungsikan sekaligus sebagai alat pel atau pembersih lantai dan lain sebagainya.

Barang-barang semacam ini selalu mempunyai daya pikat tinggi sehingga banyak masyarakat tertarik untuk membeli dan memilikinya sebab dianggap lebih praktis dalam penggunaannya. Kondisi inilah yang kemudian mendorong beberapa perusahaan MLM untuk menjadikannya sebagai produk utama yang dijual ke pasaran.

3. Produk MLM Pakaian Dan Fashion


Di zaman modern ini, kehidupan segenap lapisan masyarakat tidak pernah terlepas dari gaya hidup. Bicara tentang gaya hidup maka urusan penampilan menjadi hal utama. Kemudian jika bicara lagi urusan penampilan, tentu saja masalah ini terkait erat dengan busana atau pakaian.

Berdasarkan pandangan tersebut, tidak mengherankan apabila pakaian beserta produk-produk fashion lainnya selalu laris di pasaran. Sehingga banyak perusahaan yang menjadikan fashion sebagai produk andalannya untuk ditawarkan kepada konsumen.

Terlebih lagi pangsa pemasarannya sangat luas. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa dan orangtua selalu membutuhkan pakaian untuk menunjang penampilan mereka. Selain baju atau pakaian, produk fashion ini ada yang berbentuk tas, ikat pinggang, perhiasan, sepatu dan masih banyak lagi.

4. Produk Elektronik Dan Gadget


Masih berhubungan dengan gaya hidup dan kebutuhan, masih terdapat jenis produk lain yang juga sering dipilih oleh perusahaan MLM untuk dijadikan produk andalan mereka. Produk ini tidak lain berupa produk elektronik dan gadget. Keduanya hampir tidak selalu digunakan oleh banyak orang setiap hari bahkan sudah menjadi semacam kebutuhan utama yang harus selalu dipenuhi.

Terutama sekali produk-produk yang berkaitan dengan gadget seperti ponsel atau smartphone hingga laptop atau komputer dan produk sejenis lainnya. Hampir setiap waktu selalu muncul tipe-tipe dan model terbaru dan selalu menjadi buruan para penggemar gadget. Banyak sekali pelaku MLM yang berhasil mencapai kesuksesan setelah berjualan produk-produk gadget.

Termasuk juga aneka aksesoris gadget seperti head seat, dompet hand phone, casing ponsel, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada peralatan elektronik, yang paling laris dan seringkali dibeli oleh masyarakat di Indonesia antara lain TV, kulkas, pendingin ruangan atau AC dan sebagainya. Tetapi di luar ini semua, penjualan produk- elektronik dan gadget ini kadangkala masih kalah dengan nilai penjualan yang dilakukan oleh toko-toko konvensional.

Produk MLM Paling Laris Dalam Bisnis MLM


Selain contoh-contoh di atas, terdapat beberapa jenis produk lainnya yang selalu laris bahkan berada pada urutan pertama nilai penjualan produk melalui jaringan MLM. Secara garis besar produk ini ada dua macam yaitu produk kecantikan dan produk kesehatan.

Baca Juga: Produk MLM Damnar Drink dari Bisnis MLM Damnar

1. Bisnis MLM Produk Kecantikan


Sebagian besar bisnis MLM memang tidak pernah jauh terhadap hal-hal yang punya kaitan paling kuat dengan urusan kaum perempuan, apalagi kalau bukan kecantikan. Atas dasar ini, makin banyak perusahaan MLM yang menawarkan produk-produk kecantikan kepada semua mitra kerjanya yang tertarik masuk dalam jaringan MLM tersebut.

Contoh dari produk ini antara lain ramuan khusus untuk menurunkan berat tubuh, aneka obat untuk memutihkan kulit serta wajah, penghilang jerawat atau flek hitam di muka dan lainnya. Selain itu terdapat pula produk berbentuk bedak, lipstik, lulur, hand body dan masih banyak lagi. Jika fokus pada produk-produk semacam ini, maka peluang untuk mendapatkan laba dan penghasilan tinggi akan terbuka lebar.

2. Bisnis MLM Produk Kesehatan


Masyarakat pada masa sekarang makin menyadari akan arti pentingnya untuk menjalani pola hidup sehat dan menjaga kesehatan tubuh. Sehingga tidak mengherankan makin banyak pula pebisnis MLM yang menawarkan produk-produk semacam ini kepada konsumen mereka dan semua orang yang tergabung menjadi anggota dalam jaringan MLM tersebut.

Misalnya produk khusus yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk mencegah serangan suatu penyakit sekaligus membantu untuk menyembuhkannya. Khusus untuk produk kesehatan dan perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan alami seperti ini, biasanya selalu menjadi pilihan utama konsumen karena tidak akan ada efek samping yang dirasakan.

Memilih Bisnis Produk MLM Paling Menguntungkan


Dari semua penjelasan yang dikemukakan di atas maka dapat disimpulkan, apabila ingin dan tertarik untuk bergabung dalam bisnis dan jaringan MLM harus dapat memilih produk paling laris di pasaran. Dalam hal ini, pilihan terbaiknya adalah produk kecantikan dan kesehatan.

Di lihat dari prospeknya, kedua macam produk tersebut dipastikan akan selalu diburu bahkan dibeli oleh masyarakat. Mereka tidak peduli dengan harga, karena yang terpenting adalah bisa menjaga kesehatan tubuh sebaik mungkin agar jauh dari resiko terkena serangan penyakit.

Terlebih lagi mengingat bahwa dalam tubuh yang sehat, akan selalu terpancar kecantikan dan ketampanan wajah secara alami bukan rekaan. Bagi segenap golongan masyarakat, kedua hal ini dianggap sebagai kebutuhan paling mutlak sehingga harus dapat dipenuhi.

Bagi mereka yang terjun di dunia MLM dan ingin meraih kesuksesan besar dalam berbisnis, sebaiknya tidak sungkan untuk mencoba lebih dulu produk-produk kecantikan atau kesehatan tersebut. Sehingga ketika menawarkan pada konsumen, dapat memberikan penjelasan secara lebih lengkap dan detail karena sudah pernah membuktikannya sendiri.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »