JUAL Minuman Vitalitas Alami KOFFIEGRA Fornerra Untuk Pria KopiVitalitas

Oleh On 1:38 PM


KOFFIEGRA Fornerra adalah kopi vitalitas yang terbuat dari biji kopi premium, dan pertama di Indonesia dengan kandungan L-Citrulline yang dikombinasikan dengan akar ginseng, Cordyceps, dan Guarana menghasilkan produk vitalitas premium terbaik yang pernah anda minum.

SEGERA Coba dan alami khasiatnya! Puaskan pasangan anda dengan cara yang sehat alami dengan rasa yang nikmat.

Isi :
Per dus isi 10 sachet @25 gram (1 sachet cukup untuk 1-3 hari) tergantung metabolisme tubuh seseorang.

JUAL Minuman Vitalitas Alami KOFFIEGRA Fornerra Untuk Pria KopiVitalitas


95% Pria yang Sudah Menikah Pernah Mengalami Disfungsi Ereksi Minimal Sekali dalam Hidupnya. Wanita menginginkan sesi hubungan seks idealnya bertahan sampai dengan 25 menit 51 detik. Bagaimana Dengan Anda???

AWAS Disfungsi Ereksi & Ejakulasi Dini!!!
Fakta Seputar Disfungsi Ereksi & Ejakulasi Dini

  1. 95% Pria yang Sudah Menikah Pernah Mengalami Disfungsi Ereksi Minimal Sekali dalam Hidupnya
  2. Disfungsi ereksi biasanya didefinisikan sebagai ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi untuk mendapat dan memberi kepuasan seksual
  3. Disfungsi Ereksi berarti ada yang salah dengan Penis Anda

Ereksi bisa menjadi salah satu gejala adanya masalah kesehatan tertentu yang Anda alami. Misalnya, penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi dapat merusak pembuluh darah dan menghambat aliran darah ke penis Anda, kata Dr. Köhler.

3. Berapa Lama Anda Bisa Bertahan?

Menurut survei yang dilakukan, wanita menginginkan sesi hubungan seks idealnya bertahan sampai dengan 25 menit 51 detik, sementara pria menginginkan 25 menit 43 detik. Kenyataannya, rata-rata hubungan seks berlangsung sekitar 16 menit.
Survei tersebut juga melakukan jajak pendapat dengan negara lainnya. Masyarakat Amerika rata-rata menginginkan hubungan seks berlangsung selama 17 menit 5 detik.

Penyebab Disfungsi Ereksi

1. Faktor Hormonal.

Kurangnya produksi testosteron di testis juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Testosteron merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida nitrat-sebuah molekul yang memicu ereksi.

2. Faktor fisik

Pada umumnya, impotensi disebabkan oleh sesuatu yang bersifat fisik. Penyebab bisa termasuk Kolesterol tinggi, Penyakit Jantung, Diabetes, Obesitas, Hipertensi, Penyakit Ginjal dll…

3. Faktor Gaya Hidup

Contoh faktor kebiasaan sehari-hari yang menyebabkan impotensi, meliputi Merokok, Minumuman beralkohol, Kurang tidur (Begadang), Bersepeda Jarak Jauh dll

4. Depresi

Kekhawatiran berlebihan atau depresi Juga penyebab lain dari disfungsi ereksi. Depresi adalah gangguan mental, yang dapat memiliki dampak sangat buruk pada performa Anda di ranjang.

5. Efek Samping Obat – obatan Kimia

Konsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Beberapa obat anti depresi yang paling umum adalah pil dan beta-blocker.

Jangan Sampai Masalah Vitalitas Anda Bertambah Buruk

1. Hubungan Suami Istri Tidak Harmonis

Seringkali Masalah Disfungsi Ereksi & Ejakulasi Dini mempengaruhi Kualitas Keharmonisan Suami Istri, apabila tidak segera ditangani bisa memperburuk Situasi dalam hubungan Rumah Tangga
2. Emosional Terganggu
Disfungsi seksual dapat mengakibatkan efek yang negatif terhadap suasana hati dan keadaan emosional. Berbagai penyebab dapat mempengaruhi berkurangnya kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.



3. Jangan Langsung Mengkonsumsi Obat – obatan Kimia

Mengkonsumsi Obat – obatan Kimia tanpa Konsultasi Dokter Ahli bisa memperparah Kondisi Kesehatan anda, Terapi bisa dimulai dengan mengkonsumsi Suplemen yang bersifat Herbal ( Alami )

Lalu, Bagaimana Solusi Mengatasi Disfungsi Ereksi & Ejakulasi Dini?

1. Olah Raga Secara Rutin & Teratur

Berjalan kaki atau joging setidaknya 3,5 Km perhari dapat membantu mengurangi dan risiko ED, bahkan memerbaiki kondisi impotensi, menurut sebuah studi tahun 2005.
Menjaga berat badan, terutama daerah perut, tetap langsing adalah faktor penting mencegah dan menyembuhkan ED. Pria dengan lingkar pinggang 106 Cm lebih mungkin menderita ED ketimbang pria dengan lingkar pinggang 81 Cm.

2. Menjaga Kualitas Tidur.

Usahakan agar Anda selalu tidur secara rutin selama 6 sampai 8 jam setiap harinya. Cara tersebut dapat membantu penyembuhan Disfungsi Ereksi


3. Kurangi Obat Kimia.

Banyak orang yang mengambil solusi Instan dengan cara minum atau memakai obat kuat yang tidak alami, yang efeknya buruk untuk jangka panjang.

Namun Memang Harus Diakui 3 Hal Tersebut Sangat Sulit Dilakukan di Jaman Sekarang

Sehingga Disfungsi Ereksi Pun Semakin Sulit Untuk diatasi…

Tahukah Anda Ada Solusi Praktis & Alami Tanpa Bahan – bahan Kimia yang bisa membantu Mengatasi Disfungsi Ereksi & Ejakulasi Dini Anda?

KOFFIEGRA VITALITY COFFEE


Mengatasi Disfungsi Ereksi & Ejakulasi Dini Senikmat & Secepat Menghabiskan Secangkir Kopi…

BPOM RI MD 867009146323

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »