Sabun kecantikan terbaik dan termurah

Oleh On 5:40 PM





Sabun kecantikan terbaik dan termurah.Ada banyak tawaran dalam memilih paket perawatan wajah, namun yang harus anda perhatikan adalah bahan dari produk tersebut, jangan sampai dapat membahayakan kulit lembut anda. Dipasar bisnis Indonesia ini sudah tak terhitung lagi jenis produk yang tersebar, mulai dari yang ilegal maupun yang legal itu sendiri, jadi saran kami setiapmembeli sebuah produk harap diperhatikan izin atau keterangan lain yang dapat menyimpulkan baha produk tersebut aman untuk kulit anda, tentunya apabila anda tidak ingin melihat kerusakan yang timbul pada kulit anda akibat salah memilih suatu produk kecantikan.
Hampir setiap orang mempunyai keluhan dalam masalah kulit, namun tidak sedikit yang mengatasi keluhan kulit mereka tersebut dengan memakai produk produk yang mengandung bahan kimia berbahaya. Memang dari sisi luar bisa kita simpulkan bahwa hasilnya cukup memuaskan dan instan tentunya, cepat reaksinya, bisa dibilang hari ini dipakai hari ini juga sudah kelihatan hasilnya. Namun tahukah anda bahwa produk dengan bahan kimia sangat sangat merusak sel2 kulit anda sehingga apabila pemakaian dalam waktu yang lama akan muncul masalah lain yang mengakibatkan kulit anda menjadi rusak.

Jadi, lebih teliti dalam memilih produk, baiknya memilih perawatan dengan paket herbal yang bisa dibilang tingkat keberhasilannya cukup terjamin, selain itu tidak merusak alaupun pemakaian dalam waktu yang lama.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285396355355&text=hallo
MANFAAT BAHAN HERBAL YANG TERKANDUNG DALAM SABUN ALVANA


Manfaat Minyak Kelapa Pada Sabun Alvana Qianzy

Minyak kelapa sudah sangat lama digunakan untuk membantu perawatan kulit, minyak ini merupakan salah satu pelembab yang cukup baik untuk membantu berbagai jenis kelainan kulit, terutama untuk kulit kering.

Berikut adalah beberapa perannya dalam membantu merawat kulit. 
  1. Melembabkan kulit kering 
  2. Mengobati infeksi kulit (psoriasis, dermatitis, eksim dan infeksi kulit lainnya) 
  3. Mencegah pengelupasan kulit 
  4. Mencegah munculnya kulit keriput 
  5. Mengencangkan kulit 
Khasiat minyak kelapa untuk kulit perawatan kulit banyak dimanfaatkan oleh berbagai banyak produk kecantikan dan sabun. Setidaknya ada berbagai produk seperti sabun, krim, dan lotion yang memanfaatkan minyaknya untuk membantu meremajakan kulit. (Sumber: Manfaat.co.id)

Manfaat Gliserin Pada Sabun Alvana Qianzy

Penggunaan Gliserin pada produk kecantikan nantinya akan berperan sebagai pelembab kulit, Gliserin dapat mengikat cairan dan menyerap kadar air dari lingkungan sehingga kelembaban kulit kita jadi terjaga. Biasanya hanya produk-produk berkualitas saja yang menggunakan ekstrak Gliserin, dan harganya pun sudah pasti lebih mahal.

Manfaat Gliserin untuk kecantikan Kulit

Manfaat gliserin di dunia kecantikan memang terbilang luar biasa, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Gliserin dapat menjadikan wajah kita lebih cerah. 
  2. Melindungi kulit dari sengatan singar matahari yang dapat membuat kulit jadi gelap dan keriput. 
  3. Membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati. 
  4. Melembabkan kulit sehingga selalu tampak segar, kenyal, dan awet muda 
  5. Sebagai anti aging / anti penuaan karena 
  6. Gliserin dapat memperbaiki sel kulit yang rusak sehingga kulit wajah kembali halus, dan keriput menjadi berkurang. 
  7. Gliserin dapat menyamarkan bintik-bintik dan noda hitam pada kulit wajah sehingga warna kulit kembali merata. 
  8. Menghaluskan dan melembutkan kulit yang kasar. 
Selain manfaatnya untuk kecantikan kulit, Gliserin juga di gunakan untuk produk perawatan rambut, selain itu kandungan gliserin juga terdapat pada sabun cukup karena tidak mudah kering sehingga dapat memudahkan saat membersihkan rambut. (Sumber: kesehatan-kulit.info).
Manfaat Zaitun Pada Sabun Alvana Qianzy

Manfaat minyak zaitun sejak dahulu telah dahulu sangat berguna memelihara kecantikan. Tidak heran, minyak zaitun sering digunakan produsen kosmetik.
Minyak zaitun berasal dari tanaman zaitun yang tumbuh di wilayah mediterania yang memberikan intensitas matahari yang banyak. Minyak zaitun sangat dikenal dalam dunia kecantikan, kuliner bahkan kesehatan. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi di dalam minyak zaitun tersebut.

Minyak Zaitun Untuk kulit wajah

Jika Anda kehabisan pembersih make up dan di dapur ada minyak zaitun, gunakan saja minyak tersebut untuk menghapus sisa-sia make up di wajah. Banyak merek kosmentik yang kini membuat produk cleansing oil (minyak pembersih) untuk “mencuci wajah”. Cleansing oil tersebut terbuat dari minyak-minyak alami, salah satunya adalah minyak zaitun.
Minyak pembersih dari minyak zaitun ini dapat digunakan untuk menghilangkan make up dengan mudah. Menurut dokter kulit, cleansing oil cenderung bebas bahan kimia paraben yang berbahaya, karena terbuat dari bahan alami dan tidak melenyapkan minyak alami di wajah.

Minyak Zaitun Untuk kulit tubuh

Mengatasi kulit kering dan melembapkan kulit juga diduga menjadi salah dua manfaat minyak zaitun untuk wajah. Minyak zaitun mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap dengan baik ke dalam kulit.
Minyak zaitun biasanya tidak menyebabkan alergi, akan tetapi disarankan untuk tidak dioleskan ke kulit yang berjerawat. Dan menurut salah satu penelitian, minyak zaitun bahkan dapat membantu melindungi tubuh dari serangan kanker kulit. Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam minyak zaitun diduga dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri. (Sumber: Alodokter.com).

Manfaat Propolis Pada Sabun Alvana Qianzy

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua.
Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.
Manfaat Propolis Untuk Kulit

Propolis bisa digunakan secara internal dan eksternal untuk meningkatkan kulit dan mengurangi jerawat. Satu studi menunjukkan bahwa propolis menunjukkan aktivitas antibakteri terutama yang berperan untuk jerawat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »