Perlakukan MLM seperti Bisnis, Bukan Hobi

Oleh On 5:33 PM

Aspek terpenting diartikel ini adalah untuk membantu anda memahami bahwa elemen dalam membangun dan mengoprasikan bisnis MLM tidak berbeda dengan membangun dan mengoprasikan bisnis tradisional. Intinya, kami ingin mengingatkan bahwa anda sedang berada di dunia bisnis nyata, bukan hanya sekedar hobi.

Perlakukan MLM seperti Bisnis, Bukan Hobi


Sangat penting bagi anda yang sedang berada di dunia Bisnis MLM untuk memperlakukan Bisnis MLM sebagaimana layaknya.

Banyak orang yang menjalankan bisnis MLM hanya sekedar menganggap hobi dan dilakukannya dengan iseng, sekedar coba-coba, asal-asalan. Kalau anda melakukan sekedar iseng, sekedar hobi, asal-asalan saja itu tidak masalah, kalau anda hanya ingin menghasilkan penghasilan yang sekedar asalan penghasilan saja.

Tapi ketika anda punya mimpi besar, punya tanggung jawab yang harus diwujudkan, maka anda harus mengubah cara kerja, mulai fokus dan buat bisnis MLM sebagai bisnis yang layaknya bisnis diluaran sana. Karena kapan anda tidak maksimal, tidak melakukan dengan fokus, bisa saja anda kecewa dan menjelek-jelekkan bisnis anda sendiri.

Sebenarnya banyak yang kecewa di Bisnis MLM, mereka gagal, sebenarnya faktor yang menyebabkan gagal, karena tidak melakukan dengan serius. Lupa kalau hasil besar ada kerja yang cerdas didalamnya dengan cara yang fokus.

Kata banyak leader MLM (Merasa leader).


Bisnis MLM katanya dikerjakan dengan santai, tidak perlu bekerja siang malam, tidak harus serius dan sebagainya, cukup kerjakan dengan cerdas katanya.

Memang betul, kerja cerdas maksudnya adalah kerja dengan mengikuti sistem yang telah ditetapkan dalam bisnis jaringan.

Hampir setiap Bisnis MLM adalah support system yang ditetapkan, biasanya dibangun oleh leader / upline yang berpengalaman dan kadang disiapkan langsung oleh perusahaan Bisnis MLM yang diikuti.

Intinya kerja cerdas itu bukan santai, tapi cerdas melakukan dengan sistem dan fokus.

Ketika anda Perlakukan MLM seperti Bisnis, Bukan Hobi, maka suatu saat anda akan merasakah hasil yang dahsyat.

BISNIS MLM BUKAN HOBI, HANYA SEPERTI HOBI ....



UNTUK SUKSES DI BISNIS MLM, DIBUTUHKAN STRATEGI FOKUS MELAKUKAN LAYAKNYA BISNIS TRADISIONAL DILUARAN SANA.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »